Ads Here

Jumat, 15 April 2016

Unknown

Harga Advan S35H, Spesifikasi Android Kitkat Murah Support BBM


Spesifikasi dan Harga HP Advan S35H, Spek Android Kitkat Murah. Advan S35H merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan s35 series, dan sengaja ditargetkan khusus sebagai ponsel kelas low entry dengan harga yang murah. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, Advan S35H mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan bisa diandalkan.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan S35H dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Tentu, hal ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan Advan S35H dengan harganya yang terbilang murah. Dan dengan dukungan OS Kitkat ini akan membuat kinerja Advan S35H menjadi lebih responsif dan tampilan user interface yang lebih smooth, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.



Pertama-tama mari kita review bagian layarnya, Advan S35H mempunyai layar yang berukuran 3.5 Inchi dengan resolusi 320 x 480 pixels, dan kepadatan layar yang mencapai ~165 ppi. Namun sayangnya, layar Advan S35H ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung layar seperti hardglass, sehingga sebaiknya anda menggunakan anti gores agar meminimalisir terjadinya goresan pada layar.

Pada bagian sistem dapur pacunya, Advan S35H dibekali dengan CPU single core 1.0 GHz, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB yang berfungsi untuk menunjang kinerja Advan S35H tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan pasti jenis CPU dan GPU apa yang digunakan Advan S35H ini. Ada kemungkinan jika CPU yang digunakan adalah Mediatek MTProcessor.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Advan S35H Android Kitkat Murah mempunyai fitur microUSB dan Bluetooth yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bagian jaringanya, Advan S35H dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal (wifi direct) atau membagikan sinyal (wifi hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Advan S35H dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk menambah pencahayaan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi VGA yang bisa anda gunakan untuk selfie ataupun videocall.

Pada bagian sumber dayanya, Advan S35H dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1300 mAh, kapasitas yang tergolong rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi jika digunakan untuk bermain game dan internetan.

ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :