Ads Here

Jumat, 15 April 2016

Unknown

HTC 10 Dibuat Resmi, Hadir dengan Kamera Selfie Berbekal OIS dan Dukungan BoomSound



HTC 10 akhirnya telah diresmikan, dan kini konsumen dapat dengan bebas mempelajari spesifikasi dan fitur apa saja yang tersedia di ponsel ini.

HTC 10 hadir dengan menawarkan sejumlah fitur andal di beberapa sisi, sesuai dengan teaser yang mereka rilis sebelumnya. Salah satunya adalah fitur kamera yang diperkaya dengan dukungan sensor kamera 12MP UltraPixel sebagai kamera utama. Sebagaimana diduga sebelumnya, kamera ini menawarkan dukungan OIS dan Laser Autofokus dengan aperture F/1.8. Kamera ini juga bisa menjepret 12-bit RAW dan video 4K 2160p dengan dukungan Audio Hi-Res.

Mungkin fitur ini tidak sebegitu mengejutkan. Memang, hal tersebut tidaklah dapat dipungkiri. Namun bagaimana dengan kamera depan yang mengandalkan sensor 5MP dengan OIS. Ini jelas jadi yang pertama di dunia, sebuah ponsel menawarkan kamera selfie berbekal fitur OIS.

Keunggulan lain adalah fitur audio yang dibekali dukungan BoomSound, serta dukungan stereo speaker tangguh yang menawarkan kemampuan dua arah, yakni dengan tweeter (frekuensi tinggi) dan woofer (frekuensi rendah), yang mampu menghasilkan rekaman suara berkualitas tinggi.

Untuk desainnya sendiri, HTC 10 ini bisa dikatakan melanjutkan desain dari HTC One A9, yang memang pada dasarnya ponsel ini didasarkan pada HTC One juga. Sementara untuk spesifikasinya, HTC 10 hadir dengan dukungan layar 5,2 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel dengan teknologi layar Super LCD 5 berlapis Corning Gorilla Glass.

Ponsel ini juga akan mengandalkan OS Android 6.0 Marshmallow yang diperkuat dukungan Snapdragon 820 dan 4GB RAM. Ia juga dbekali slot microSD dengan baterai 3000 mAh berbekal Quick Charge 3.0.

HTC 10 akan tersedia dalam beberapa varian. Model 32GB sendiri rencananya akan dijual seharga USD700 atau Rp.9,1 jutaan.

ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :