Ads Here

Jumat, 15 April 2016

Unknown

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z410

Banyak sudah smartphone Acer yang telah pabrikan ponsel ini pasarkan di berbagai belahan dunia ini dan terbukti mampu merebut para pecinta android untuk dapat memiliki salah satu dari sekian banyaknya ponsel yang sudah ada. Namun tak berhenti sampai di situ saja, perusahaan yang dulunya bergerak di industri Laptop ini kembali memperkenalkan ponsel anyar yang bernama Acer Liquid Z410 yang merupakan sebuah hp android kitkat berteknologikan LTE 4G.

Perangkat Acer Liquid Z410 sendiri adalah device android yang di hadirkan dengan berbekal sebuah layar seluas 4.5 inch beresolusikan qHD 540 x 960 pixels. Resolusi yang cukup kecil memang sengaja di berikan pada smartphone ini karena Acer memproduksi ponsel ini khusus untuk pasar ponsel low-end di berbagai negara termasuk di Indonesis. Untungnya pada tubuh ponsel ini sudah Acer bekali sebuah tipe layar IPS LCD berkepadatan 245 ppi sehingga meskipun resolusi yang di bawanya cukup kecil tetap dapat menampilkan sebuah gambar yang cukup bening dan tajam.



Hanya saja dengan harga acer liquid z410 yang sangat murah, smartphone ini belum di bekali sebuah lapisan pelindung layar. Hp android LTE murah dari acer ini pun memilikid sain body yang dapat di bilang cukup standar, dengan membawa material plastik, ponsel ini hadir dengan membawa dimensi 136 x 66.7 x 9.9 mm dengan berat 145 g. Bobot yang cukup ringan untuk ukuran sebuah smartphone masa kini dan tentunya cukup mudah untuk di gukanakn dan di bawa.

Berjalan dengan mengandalkan satu slot Micro-Sim yang di bawanya di jaringan 4G LTE membuat anda yang gemar berinternetan untuk menonton video streaming, download maupun chating dan browsing tentu saja akan cukup mudah menggunakan smartphone yang satu ini. Apalagi teknologi 4G yang di gunakan andalah LTE Cat4 yang memiliki kecepatan internet hingga 150/50 Mbps. Bahkan bukan hanya itu saja Acer Liquid Z410 ini juga sudah di bekali dengan teknologi 3G HSPA 21.1/5.76 Mbps untuk tetap bisa berinternetan di daerah yang belum tercover jaringan 4G.

Di jadikannya device ini sebagai ponsel android untuk kalangan low-end tak membuat Acer menghipangkan kelengkapan agar smartphone ini tetap berjalan dengan performa yang mantap. Di bekalkannya chipset buatan mediatek dengan seri Mediatek MT6732M cukup berbeda dengan Acer Liquid Z220 yang hadir dengan chipset buatan Qualcomm. Namun meskipun berbeda, pengoperasian hp acer andrid murah yang satu tetap bisa berkualitas dengan acer tetap menanamkan prosesor 64 Bit berkeceptan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Dengan menggunakan dapur pacu tersebut pastinya ponsel ini akan cukup tangguh dalam menjalankan segala macam jenis aplikasi yang tersedia banyak di play store. Sementara pengoperasian yang cukup mudah dan lancar juga tak lepas dari penggunaan OS Android Kitkat v4.4.2 yang sudah di sertakan pada perangkat ini. Harga Acer Liquid Z410 yang cukup murah, tak lantas membuat ponsel ini hadir dengan dukungan yang cukup biasa, karena untuk membuatnya semakin berkualitas Acer juga menyematkan Ram 1GB dan memory internal berkapasitas 8 GB yang tentu saja bisa anda perluas hingag 32 GB dengan memanfaatkan fitur slot microSD card yang di bawanya.

Sementara di lansir dari laman GSMarena hp android kitakat murah yang satu ini juga sudah membekali dirinya dengan dua buah kamera yang cukup baik karena dapat anda gunakan secara bersamaan untuk memotret suatu objek dengan adanya fitur Dual Shot yang mana pada kamera utama terdapat lensa berukuran 5 MP berfiturkan autofocus, LED flash, touch focus dan face detection. Sementara untuk lensa selfienya ada lensa berukuran 2 MP yang bisa di buka secara cepat dengan anda mengatakan “Selfie”dan memotret secara mudah dengan adanya peritah suara untuk memotret suatu objek dengan anda mengatakan“Cheese” untuk memotretnya.

Dan di sisi lain, bersama dengan harga acer liquid z410 yang cukup terjangkau, anda juga akan mendapatkan akses kemudahan pengguaan ponsel ini dengan sudah di sematkan pula baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh yang bisa anda lepas. Fitur lain yang cukup menjadi andalan pada smartphone ini adalah fitur DTS Soung yang tentunya dapat memperdengarkan lantunan musik dengan suara yang cukup baik dan enak di dengar.



Harga Acer Liquid Z410

Dengan berulang kali kami mengatakan bahwa ponsel ini cukuplah murah, pastinya anda semua sudah bisa menebak berapa kiranya harga acer liquid z410 ini dengan melihat spesfikasi yang di bawanya. Bagi anda yang pernasaran untuk pasar Indonesia sendiri, Acer membandrol harga ponsel ini sekitar Rp 1.400.000.- juta rupiah mengingat Acer masih setia dengan memilih psar menengah kebawah sebagai pasar pilihannya. Nah cukup murah bukan harga yang di tawarkan untuk hp android lollipop yang satu ini.

ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :