Ads Here

Kamis, 14 April 2016

Unknown

Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro

Huawei menjadi salah satu produsen asal Tiongkok yang bisa menyaingi Samsung dan Apple dalam merebut posisi teratas sebagai produsen smartphone Android terlaris di dunia. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, mengingat persaingan di dunia smartphone semakin sengit dengan ratusan vendor smartphone yang menawarkan smartphone murah berspesifikasi tinggi. Nah salah satu smartphone terbaru dari Huawei ialah Huawei Y6 Pro yang menawarkan teknologi canggih dan baterai besar berdaya 4.000 mah.

Smartphone ini dibalut bodi metal dengan layar berukuran 5 inci yang membuatnya terasa solid saat sobat genggam. Desainnya juga terlihat ergonomis dan tidak menimbulkan kesan, bahwa harga Huawei Y6 Pro sebenarnya cukup murah. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan dukungan konektivitas memadai, yang nantinya bisa sobat pakai mengakses jaringan 4G untuk memenuhi kebutuhan browsing, streaming, dan bermain game online. Jadi bisa dikatakan fiturnya cukup lengkap, dan bisa sobat andalkan sehari-hari.



Tak perlu khawatir kehabisan daya baterai ketika sobat asyik bermain game online atuapun menonton video streaming memakai smartphone ini. Pasalnya berbekal baterai berdaya 4.000 mah, Huawei Y6 Pro bisa sobat pakai beraktivitas seharian penuh. Ponsel pintar ini, tentunya sangat cocok bagi sobat yang memiliki mobilitas tinggi, dan membutuhkan perangkat berdaya besar yang bisa dipakai dalam waktu lama, untuk berkomunikasi atuapun menikmati berbagai jenis konten multimedia.

Dibalik Harga Huawei Y6 Pro yang dibanderol cukup terjangkau, Huawei tetap menawarkan pengalaman mobile gaming menyenangkan, dengan hadirnya konfigurasi dapur pacu berkecepatan tinggi. Dimana sudah ada processor 4 inti yang berpadu secara sempurna dengan Ram berkapasitas besar.

ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :