Ads Here

Kamis, 14 April 2016

Unknown

Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Lite

Nama Oppo semakin meraksasa sebagai salah satu pabrikan smartphone paling berjaya saat ini. Inovasi yang mereka lakukan berhasil menarik minat konsumen diberbagai negera, termasuk di Indonesia. Nah apabila sebelumnya Oppo telah merilis Mirror 5 di Indonesia, rupanya belum lama ini Oppo mulai memasarkan “Oppo Mirror 5 Lite” sebagai varian murah dari Mirror 5. Tentunya spesifikasi yang diusung smartphone ini dibuat lebih rendah, agar harga jualnya lebih terjangkau dibandingkan seri pendahulunya.



Oppo tetap mempertahankan desain premium sebagai ciri khas smartphone ini. Dimana bodinya telah dilapisi material metal dan dibalut lapisan kaca di kedua sisinya. Alhasil tampilan luar Oppo Mirror 5 Lite tidak ada ubahnya seperti Mirror 5. Hanya saja pada bagian hardware, sobat harus puas dengan Ram berkapasitas 1GB dan processor berarsitektur 32-Bit. Namun yang paling membuat kami kecewa adalah tidak adanya teknologi 4G LTE, padahal harga Oppo Mirror 5 Lite dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah.

Sudah sepantasnya Oppo berani merilis smartphone murah yang dibekali teknologi 4G LTE. Seperti yang kita ketahui bersama, Oppo Mirror 5 yang dipasarkan di Indonesia juga belum mendukung teknologi 4G LTE, padahal harganya jauh lebih mahal dibandingkan smartphone ini. Yah inilah kekurangan yang dimiliki smartphone besutan Oppo, karena untuk menjajal kemampuan 4G LTE pada Hp Oppo kita harus mengeluarkan uang diatas 3 Juta Rupiah, yakni dengan membeli Oppo F1.

Minus teknologi 4G LTE tak akan menyurutkan minat pecinta gadget untuk membeli smartphone berlayar 5 inci ini. Terutama bagi mereka yang lebih mengedepankan aspek keindahan desain dan kemampuan kamera dalam membeli sebuah smartphone Android. Nah bagi sobat yang tertarik membeli smartphone ini, dan ingin tahu lebih detail mengenai spesifikasi dan harga Oppo Mirror 5 Lite, sobat bisa menyimak informasi yang kami rangkum pada artikel berikut ini.

ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :